Selamat Datang @ Our HomeChurch

Formulir Deklarasi Kesehatan dan Travel

Harap mengisi FORM ini saat hadir di gereja. Terimakasih.

REKAMAN IBADAH (29 Mar 2020)

Berkenaan dengan copyright, maka video ibadah GPBB akan di remove setiap hari Senin jam 12.00 waktu Singapura.
Bagi yang memerlukannya, dapat menghubungi Dkn Enrica di +65 9722 2270, atau klik logo whatsapp di bawah ini.

PENGUMUMAN GEREJA (27 Mar 2020)

Singapura, 27 Maret 2020

Segenap jemaat GPBB

Hal: “Langkah-langkah lebih lanjut dan lebih ketat untuk meminimalkan penyebaran COVID-19”.

Salam kepada jemaat dalam nama Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus.
MCCY (Ministry of Culture, Community and Youth) saat ini telah mengeluarkan pedoman terbaru tentang bagaimana menerapkan himbauan MOH (Ministry of Health) tertanggal 24 Maret 2020 tentang “Tindakan Lebih Lanjut dan Lebih Ketat untuk Meminimalkan Penyebaran COVID-19”.

Sebagai tubuh Kristus, biarlah kita saling memperhatikan untuk memiliki hubungan yang lebih intim dan mendalam, sembari menyesuaikan diri dengan norma baru dalam berkumpul dan bersekutu dengan sesama orang percaya di dalam Tuhan.

Harap perhatikan hal-hal berikut ini:
1) Semua Kebaktian Umum di GPBB, BBPC dan PPC BB DITIADAKAN sampai 30 April 2020, tetapi ini dapat diperpanjang jika situasi tidak juga membaik. Kami akan terus memberikan layanan kebaktian dalam bentuk online worship service selama kondisi ini.

2) Jarak aman 1 meter dengan ketat akan diterapkan di setiap pertemuan fisik, baik di dalam dan di luar bangunan gereja. Harap perhatikan bahwa Pemerintah secara ketat menegakkan peraturan ini berdasarkan Infectious Disease Act1.

3) Aktifitas lainnya selain Kebaktian Umum Minggu seperti kelas Bible Studies, K2, rapat, dll perlu mengikuti pedoman pemerintah yaitu jumlah hadir dibatasi hanya maksimal 10 orang.
Jika jemaat ingin memakai fasilitas ruangan di gereja untuk kegiatan-kegiatan gerejawi, perlu melakukan proses booking pada hari kerja dan mendapat persetujuan dari kantor Admin gereja. (admin@bbpc.org.sg). Setelah persetujuan diberikan, ketua kegiatan bertanggung jawab untuk memastikan dilaksanakannya temperature screening/log in to QR code to submit, pada saat pemakaian ruangan.

4) Selama periode penangguhan, semua upacara pernikahan dan layanan pemakaman dapat berlanjut, tetapi dikenakan batasan 10 orang pada satu waktu dan harus mematuhi semua ketentuan dari MOH dan MCCY.

5) Semua kegiatan jemaat lanjut usia ditiadakan hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Majelis Jemaat menyerukan kepada semua jemaat untuk tidak mengabaikan kebaktian dan persekutuan dengan sesama orang percaya hanya karena tidak ada kebaktian di gereja. Mari tetap saling mendorong, saling menjaga satu sama lain dan saling mendukung sesama orang percaya, khususnya jemaat yang sedang mengalami masa-masa sulit.
Kami mendorong setiap jemaat untuk selalu rutin mengakses website GPBB (http://gpbb.org) agar dapat mengetahui berita dan perkembangan gereja agar kita selalu terkoneksi satu sama lain.
Para Pengerja dan Majelis Jemaat akan selalu bersedia memberikan bantuan pastoral dan pendampingan kepada jemaat2 baik melalui perjumpaan langsung atau online. Marilah kita tetap bersatu dalam Tuhan dan berdiri di atas segala tantangan dan bertumbuh lebih dalam pada perjalanan spiritual kita bersama dengan Tuhan.

“Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita, seperti dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasihati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat.” (Ibr 10:25)

Rev Dr Chang Chian Hui
Senior Minister, atas nama Pimpinan BBPC.

Tambahan:
1. https://www.moh.gov.sg/policies-and-legislation/infectious-disease-act
2. Termasuk bagi jemaat yang mendapat Karantina, SHN, atau 5-days MC, juga mereka yang mengetahui kerabat yang terdampak demikian, dapat menghubungi Pengerja/MJ supaya dapat diperhatikan dan ditawarkan bantuan di mana perlu

eGiving / Persembahan

Berita Mingguan

Sekilas Kami (via Instagram feed)

2 days ago
  • 13
  • 0
3 days ago
  • 24
  • 0
3 days ago
  • 35
  • 2
4 days ago
  • 10
  • 0
1 week ago
  • 9
  • 2
2 weeks ago
  • 13
  • 0

GPBB adalah salah satu dari gereja Indonesia di Singapura. Jemaatnya beragam suku dan budaya, namun satu di dalam Kristus. Tata cara ibadah kami mirip dengan gereja-gereja mainstream di Indonesia (seperti GKI, GPIB, GKY, dsb). GPBB memiliki berbagai kebaktian dan persekutuan, yaitu: anak (sekolah minggu), remaja, pemuda, wanita, keluarga, PLRT (Penata Layan Rumah Tangga), dan Pelaut.

Selain itu, GPBB juga memiliki Kelompok Kecil, untuk mempelajari firman TUHAN, sharing dan persekutuan dalam group yang lebih kecil. Bergabung dan bertumbuhlah di dalam iman dan perbuatan bersama kami.


Video GPBB dapat disimak di sini:

Lokasi

GPBB berada di lokasi berikut ini. Kami sangat mengharapkan kehadiran saudara/i untuk dapat beribadah dan bersekutu bersama-sama dengan kami.

Bukit Batok Presbyterian Church
21 Bukit Batok Street 11,
Singapore 659673
Telephone: (65) 65699030
Facebook : https://www.facebook.com/gpbb.org
Email : indonesia@bbpc.org.sg

MRT Station terdekat adalah Bukit Batok MRT, kemudian disambung dengan Bus 991 dari Bukit Batok Bus Interchange. Bus akan berhenti tepat di bus stop seberang gedung gereja.

Jadwal Kebaktian

KEBAKTIANHARIWAKTUTEMPAT
KEBAKTIAN UMUM 1Minggu09:00Lantai 4 Room 3
KEBAKTIAN UMUM 2Minggu11:00Lantai 4 Room 3
KEBAKTIAN REMAJAMinggu09:00Lantai 1 Chapel
KEBAKTIAN ANAKMinggu11:00Lantai 1 Room 1, Chapel
RUMAH DOA PELAUTMinggu10.35Lantai 1 Room 7
MEZBAH DOA UMUMJumat Ke 220:00Lantai 1 Chapel
PERSEKUTUAN WANITAJumat10:00Lantai 1 MPH A
PERSEKUTUAN PEMUDASabtu16:30Lantai 3 Room 5
PERSEKUTUAN KELUARGASabtu ke 117:00Hub: Evelin (+65 8183 8400)
PERSEKUTUAN MARIA MARTA (Penata Layan Rumah Tangga)Minggu ke 411.00Lantai 1 Room 4
Jadwal lengkap kebaktian anak (Sekolah Minggu) (mulai 11.00 setiap Minggu)
Nama KelasUsia AnakTempat
GRACE12 bulan - 2 tahunL1 Room 4 (libur di minggu ke-4)
HOPE3-4 tahunL1 Room 1
JOY5-6 tahunL1 Room 6
PEACE7-8 tahunL1 Room 3
LOVE9-10 tahunL1 Room 7
KINDNESS11-12 tahunL1 Chapel
PERHATIAN
Adapun pergantian jadwal kebaktian dalam masa-masa khusus seperti semasa minggu-minggu PraPaskah, Paskah, PraNatal, Natal, atau Kebaktian Intergenerasi. Silakan mencermati bagian “Berita” kami.

Tentang Kami

Silakan menemukan:
1) Kepercayaan yang melandasi GPBB di sini
2) Kontak Pelayanan GPBB di sini
3) Rekaman Kotbah GPBB di sini
4) Warta Mingguan GPBB di sini
5) Foto-foto GPBB di sini
6) Facebook GPBB di sini

“Menjadi murid Kristus yang bertumbuh dan berkarya demi kemuliaan Allah Tritunggal”