Tim K2 (Kelompok Kecil)

Kelompok-Kelompok Kecil (K2) di GPBB dibentuk untuk menjawab kerinduan jemaat untuk bersekutu dan berelasi antara jemaat, serta bertumbuh dalam pemahaman dan pengaplikasian Firman Tuhan.
Tim pengurus K2 dibentuk untuk mendukung pemilihan materi dan perkembangan kelompok-kelompok kecil tersebut. Mereka juga siap membantu anda bergabung dengan salah satu kelompok kecil.

 

Mereka bertekun dalam pengajaran rasul-rasul dan dalam persekutuan. Dan mereka selalu berkumpul untuk memecahkan roti dan berdoa. Maka ketakutanlah mereka semua, sedang rasul-rasul itu mengadakan banyak mujizat dan tanda. Dan semua orang yang telah menjadi percaya tetap bersatu, dan segala kepunyaan mereka adalah kepunyaan bersama, dan selalu ada dari mereka yang menjual harta miliknya, lalu membagi-bagikannya kepada semua orang sesuai dengan keperluan masing-masing. Dengan bertekun dan dengan sehati mereka berkumpul tiap-tiap hari dalam Bait Allah. Mereka memecahkan roti di rumah masing-masing secara bergilir dan makan bersama-sama dengan gembira dan dengan tulus hati, sambil memuji Allah. Dan mereka disukai semua orang. Dan tiap-tiap hari Tuhan menambah jumlah mereka dengan orang yang diselamatkan
KISAH PARA RASUL 2:42-47

 

 

Setiap Kelompok Kecil mengadakan pertemuan sendiri, sekali setiap bulan, untuk bersekutu dan mendalami Firman Tuhan. Selain itu, Persekutuan K2 Gabungan juga diadakan sekali setiap 4 bulan yang melibatkan seluruh anggota K2 dan jemaat.

Sebagai pendatang di Singapura, kita merindukan hubungan yang lebih dekat dengan teman-teman sebangsa seperantauan. Juga, seperti perempuan Samaria di pinggir sumur, kita diundang oleh Yesus untuk memperhatikan keha-usan hati kita akan Air Hidup – salah satu jenis kekeringan yang tidak terjawab oleh kesuksesan hidup dan hubungan akrab dengan sesama.

Untuk menjawab kerinduan relasi dan memelihara kehausan akan Firman Tuhan, dibentuk 14 Cell Group (CG) dengan kurang lebih 90 anggota, di bawah naungan berbagai komisi seperti CG Komisi Remaja, CG Komisi Pemuda, dan CG Komisi Wanita. Selain juga 13 Family Fellowship (F2) yang beranggotakan kurang lebih 80 keluarga dari kombinasi keluarga muda dan keluarga senior.

Tim K2 dibentuk untuk mendukung pemilihan materi dan perkembangan kelompok. Karena Tim K2 berfungsi antar-generasi di bawah bidang pembinaan gereja, dinamika seperti pengembangan kepemimpinan, transisi anggota ke jenjang umur baru dan perombakan kelompok bisa didukung dengan lebih nyata.

Tim K2 siap membantu anda bergabung dengan salah satu kelompok kecil. Jika anda rindu untuk berbagi berkat dengan lebih banyak jemaat, mari bergabung bersama kami melakukan koordinasi dalam tim K2.

Kontak

Eduard Lahey

Daftarkan Dirimu