Komisi Remaja

Membangun remaja (Sec 1 to JC 2) untuk bertumbuh dalam pengenalan akan Kristus melalui ibadah, persekutuan, kelompok kecil, dan pelayanan bersama.

“Jangan seorang pun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu.”
1 Timotius 4:12

Visi dan misi: membangun anak-anak Tuhan yang beranjak besar (ABG – Anak Baru Gede) untuk bersekutu dan bersama-sama memancarkan gerakan kasih Tuhan dalam setiap bidang kehidupan; di mana pun dan kapan pun.

Kegiatan utama adalah Kebaktian Remaja setiap hari Minggu pagi jam 9.00, bersamaan dengan Kebaktian Umum 1 (KU1). Kegiatan lainnya adalah kelompok kecil yang diadakan di rumah salah satu anggota. Tujuannya, selain mempelajari Alkitab, juga membahas topik mengenai kehidupan mereka dan saling memberi dorongan dan dukungan rohani.

Bagi yang suka menyanyi, paduan suara remaja Narwastu menyediakan tempat untuk melayani. Para remaja juga dilatih untuk menjadi worship leader dan pengiring pujian dalam kebaktian minggu.

Ada juga Camp Remaja. Acara ini diselenggarakan dua tahun sekali di luar gereja. Di mana di sana remaja bersekutu, mendengarkan ceramah dan renungan Firman Tuhan, serta bermain bersama dalam berbagai aktivitas kebersamaan dan keakraban diadakan sebagai kegiatan tambahan (ad hoc).

KegiatanWaktu
IbadahMinggu, 09:00
Paduan SuaraMinggu, setelah ibadah
Kelompok Kecil
(Bible Study & Cell Group)
Minggu Keempat, setelah ibadah
Pelayanan MisiNovember
Outing Remaja1-2 kali setahun

Testimoni

Testimoni Ian
Testimoni Justin

Kontak

Audrey Florensia Kusnadi

Daftarkan Dirimu