Persekutuan Maria Marta

Maria Marta secara khusus melayani jemaat yang bekerja sebagai pekerja rumah tangga. Di tengah tuntutan pekerjaan yang tinggi dan jauh dari keluarga, mereka membutuhkan support group untuk bersama sama, dengan pimpinan Tuhan, menjalankan profesinya demi kemuliaan Allah Tritunggal.

“Layanilah seorang akan yang lain, sesuai dengan karunia yang telah diperoleh tiap-tiap orang sebagai pengurus yang baik dari kasih karunia Allah.”
1 Petrus 4:10

VISI: Persekutuan yang menghasilkan PLRT di Singapura sebagai murid dan saksi Kristus yang dapat mengatasi tantangan-tantangan hidup dan berpengaruh positif di lingkungannya.
MISI: Memperlengkapi PLRT secara spiritual, karakter dan keterampilan.

  1. Pilar Kerohanian: pembentukan kedewasaan iman dan kerohanian para Maria Marta, dalam bentuk kegiatan: persekutuan, kelompok kecil, vocal group.
  2. Pilar Kepribadian: pembentukan kepribadian agar menjadi wanita yang memiliki good and mature personality, beberapa contoh aspek: etika pergaulan, etos kerja Kristiani, etika berpakaian, penguasaan diri.
  3. Pilar Ketrampilan: memperlengkapi dan melatih para Maria Marta agar memiliki ketrampilan untuk masa depan mereka ketika sudah tidak lagi bekerja sebagai domestic worker. Contoh kegiatan: personal financial planning, ketrampilan menjahit, memasak, kelas wirausaha.
  4. Pilar Kesehatan Wanita: penerangan bahwa di samping bekerja keras mereka juga harus memperhatikan kesehatan khususnya kesehatan wanita, seperti deteksi dini kanker payudara, deteksi dini kanker serviks, pola makan sehat, menjaga keseimbangan kehidupan sehat.
KegiatanWaktu
PersekutuanMinggu Keempat, 11:00 - 12:30
Kelompok KecilMinggu Kedua, 14:00 - 16:00
Kelas Ketrampilan / Acara SantaiMinggu Keempat, 14:00 - 16:00

Testimoni

Testimoni

Kontak

Milka Handoyo

Daftarkan Dirimu