Komisi Anak

Visi dari Komisi Anak adalah membimbing anak kepada iman dan pengenalan akan Kristus sesuai dengan tingkat pertumbuhannya sebagai bagian dari ke-luarga besar GPBB. Kegiatan utamanya adalah Sekolah Minggu tiap hari Minggu pagi jam 11, bersamaan dengan Kebaktian Umum 2 (KU2).KA_IMG_6839-XL

Kegiatan lain: perpustakaan buku anak-anak, berbagai acara kebersamaan (outing aktivis, outing anak, dll), acara-acara khusus (misi, Paskah, Natal, dll.) dan camp anak.

Satu lagi kegiatan rutin Komisi Anak adalah paduan suara Nafiri. Paduan suara ini mencakup anak-anak berumur 5-13 tahun (yang lebih kecil dari 5 tahun juga boleh ikut kalau suka menyanyi). Pada saat ini jumlah anak-anak yang ikut kurang lebih 33 anak. Latihannya rutin dilakukan setiap minggu di lantai 1 ruangan 3 (L1R3) jam 1.30pm – 2.30pm.

Nafiri Choir dibimbing oleh Kakak Kakak Nafiri (KKN). KKN meyakini bahwa anak-anak bisa dilatih memuji  dan melayani Tuhan dengan baik apabila KKN juga dapat memberikan teladan yang baik dan benar.

Pelayanan Nafiri Choir adalah di KU2 setiap akhir bulan. Sehabis setiap pelayanan, anak-anak akan menonton videonya dan belajar untuk improve dari kekurangan and mencatat hal-hal baik yang bisa dipertahankan agar pelayanan selanjutnya bisa lebih baik lagi.

Pelayanan di Nafiri adalah kombinasi dari privilege, pelayanan, uji komitmen, sekaligus uji kesabaran. Sungguh suatu bentuk pelayanan yang samasekali berbeda dari yang umumnya.

Jemaat yang terpanggil melayani, diundang untuk ikut memberitakan Firman Tuhan kepada anak-anak sebagai: Guru Sekolah Minggu atau asisten guru Sekolah Minggu, Penjaga Perpustakaan, Pemusik (gitar atau piano), dan Kakak-Kakak Nafiri (KKN).