Komisi Keluarga

KKM adalah wadah persekutuan bagi keluarga muda; baik pasangan yang baru menikah, maupun pasangan yang sudah memiliki anak masih kecil.

Visi: agar keluarga-keluarga muda di GPBB dapat berakar, bertumbuh dan berbuah dalam Kristus Yesus; yang terwujud baik dalam hidup pernikahan masing-masing, maupun dalam persekutuan bersama sebagai keluarga besar GPBB. Secara berkala KKM melakukan penyesuaian bentuk acara dan topik persekutuan, agar sesuai dengan kebutuhan para keluarga muda.

KKM_IMG_0069-XL

Kegiatan rutin ada dua:  perseku-tuan KKM dan Pasutri (Paduan Suara Suami Istri). Persekutuan KKM diadakan sebulan sekali setiap Sabtu ketiga. Sedang latihan pasutri diadakan setiap hari Ming-gu jam 13.45-15.15. Tampil di KU setiap bulan minggu kedua. Dalam setiap latihan akan dipelajari teknik pernafasan, menyanyi, membaca not, dinamika, artikulasi dan tempo.

Dalam struktur kepengurusan ada beberapa peran: Sie Acara, bertugas menyusun tema, mencari pembicara yang sesuai, dan memikirkan bentuk acaranya. Sie Anak mengatur kegiatan anak selama persekutuan berlangsung. Sie Pemerhati mengirimkan ucapan selamat ulang tahun, anniversary, melahirkan, dan secara rutin mengatur pelawatan kepada yang membutuhkan.

Kami mengundang teman-teman pasangan muda untuk bisa berpartisipasi aktif baik dalam kepengurusan KKM atau-pun sebagai petugas dalam setiap acara KKM, baik yang rutin, maupun yang non rutin, sehingga bisa memba-ngun hubungan yang erat diantara keluarga-keluarga muda yang ada di GPBB.