Tim Musik dan Ibadah

Musik merupakan bagian yang tak terpisahkan dari ibadah umat Kristen. Bahkan ada yang mengatakan agama Kristen adalah “singing religion”; yang bernyanyi dalam segala acara, saat suka maupun duka. Sebagai salah satu anugerah terbaik dari Allah, musik sangat erat hubungannya dengan ibadah yang terpusat kepada Allah.

Alkitab penuh dengan panggilan kepada segenap ciptaan Allah untuk memuliakan nama-Nya. Menyembah dan memuliakan Allah adalah respon yang sepantasnya kita lakukan dan rindukan, oleh karena kasih karunia-Nya yang telah menyelamatkan kita dari hukuman dosa. Pada setiap hari Minggu, kita datang beribadah kepada TUHAN. Kita menyak-sikan saudara-saudari kita melayani di dalamnya. Inilah kesempatan yang TUHAN berikan, wujud kerinduan jemaat-Nya menunjukkan kasih kepada TUHAN selama masih MAMPU.

Jemaat sekalian diundang untuk turut serta dalam pelayanan musik di dalam ibadah. Yang memiliki bakat menyanyi dan memainkan alat musik dapat mengambil peran singer, pianis, organis, ataupun alat musik lainnya.

Jadwal latihan rutin Paduan Suara adalah sebagai berikut:

 

Paduan Suara Anggota Waktu Tempat
PS Magnificat Umum Minggu 08.30-10.30 Lt 3 Rm 5
PS Narwastu Remaja Minggu 11.00-12.30 Lt 1 Rm 3
PS Nafiri Anak Minggu 13.30-14.30 Lt 1 Rm 3
PS Pasutri Suami-Istri Minggu 13.30-15.00 Lt 4 Hall
PS Gita Agape Wanita Jumat  12.30-13.30 MPH A
PS Maria Marta Wanita Ad hoc
PS Pelaut Pria Ad hoc

 

Atau mungkin ada yang punya ta-lenta di bidang puisi, tarian, drama musikal, music-arrangement, memimpin ensemble, movie-making, membuat slide presentasi pujian, dan pelayanan kreatif lainnya?  Ajukan diri Anda segera! Mari ambil bagian dalam pelayanan kepada-NYA selama kita masih mampu!