Tim Kolportase

Kolportase berasal dari kata colpor-tage yang berarti penjualan  atau pendistribusian buku rohani, traktat, dan material rohani lainnya. Misi Tim Kolpor-tase: meningkatkan kerohanian jemaat melalui penyediaan buku-buku rohani. Tim beranggotakan tujuh orang (ketua, bendahara, bagian pembelian buku dan anggota).

Terletak di lantai satu depan chapel. Lingkup aktivitas: membeli buku-buku yang sesuai kebutuhan jemaat, membuka lemari display buku tiap hari Minggu setelah KU1 dan KU2, melayani jemaat yang hendak membeli buku. Lalu merapikan serta menghitung stok buku setiap akhir bulan.

Buku-buku yang tersedia mayoritas berbahasa Indonesia, karena jemaat kita adalah jemaat berbahasa Indonesia dan buku-buku rohani berbahasa Indonesia sulit didapatkan di Singapura. Ragam bukunya pun banyak, mulai dari Alkitab, renungan, parenting, relationship, humor sampai buku yang dipakai di Family Fellowship (F2). Bantuan banyak diberikan oleh jemaat yang membawa buku-buku dari Indonesia, sehingga harga buku tetap lebih murah.