Tim K2 (Kelompok Kecil)

 

Sebagai pendatang di Singapura, kita merindukan hubungan yang lebih dekat dengan teman-teman sebangsa seperantauan. Juga, seperti perempuan Samaria di pinggir sumur, kita diundang oleh Yesus untuk memperhatikan keha-usan hati kita akan Air Hidup – salah satu jenis kekeringan yang tidak terjawab oleh kesuksesan hidup dan hubungan akrab dengan sesama.

Untuk menjawab kerinduan relasi dan memelihara kehausan akan Firman Tuhan, dibentuk 14 Cell Group (CG) dengan kurang lebih 90 anggota, di bawah naungan berbagai komisi seperti CG Komisi Remaja, CG Komisi Pemuda, dan CG Komisi Wanita. Selain juga 13 Family Fellowship (F2) yang beranggotakan kurang lebih 80 keluarga dari kombinasi keluarga muda dan keluarga senior.

Tim K2 dibentuk untuk mendukung pemilihan materi dan perkembangan kelompok. Karena Tim K2 berfungsi antar-generasi di bawah bidang pembinaan gereja, dinamika seperti pengembangan kepemimpinan, transisi anggota ke jenjang umur baru dan perombakan kelompok bisa didukung dengan lebih nyata.

Tim K2 siap membantu anda bergabung dengan salah satu kelompok kecil. Jika anda rindu untuk berbagi berkat dengan lebih banyak jemaat, mari bergabung bersama kami melakukan koordinasi dalam tim K2.